Rabu, 09 Agustus 2023

Family Gathering YPI Banil Authon Sembari Rekreasi dan Camping.


Dalam rangka merajut ukhuwah dan memperkokoh soliditas sesama pendidik, tenaga pendidik dan juga yayasan. Serta membangun spirit pengabdian keluarga besar YPI Banil Authon melaksanakan family gathering di kabupaten Simalungun sekitarnya.

Mualimah Aina sebagai kordinator keberangkatan, Juah-jauh hari telah mempersiapkan dan merancang kegiatan sedemikian rupa agar perjalanan nyaman dan menyenangkan. Mulai menyusun jadwal dan rute perjalanan, perlengkapan, konsumsi, transportasi hingga obat-obatan.

Alhamdulillah perjalan panjang lengkap, dan sesuai harapan, pagi sarapan dikebun teh sidamanik, mandi di air terjun bah biak sidamanik berlanjut camping di lokasi yang sangat indah yakni camping ground didesa meat balige. Suasana sangat menyenangkan dan menggembirakan seluruh personil yang hadir, di alam terbuka indah nyaman dan asri dibibir pantai yang indah dan hembusan angin yang dingin membuat suasana semakin seru dan mengasikkan. 


Sejumlah kegiatan dilaksanakan mulai memasang tenda dan keperluan selama perkemahan, game-game menarik, bernyanyi bersama, senam, ibadah bersama dan tausiyah oleh ustadz Samsul Bahri Rambe, S.Pd.I. dan bahkan anak dan orang tua asyik menikmati indahnya mandi dan berenang di pantai danau toba,  semuanya tentu demi penguatan kebersamaan, kekompakan.  dalam perjalan begitu tercipta dengan baik. Dengan harapan kedepan semakin solid adanya.


Selepas berkemah di desa meat Balige perjalanan akhir yakni wisata budaya dan pendidikan di TB Silalahi Center dan singgah sebentar di makam salah satu pahlawan dari sumatera utara yakni Sisingamangaraja XII.  Sangat menggembirakan dan semoga ditahun-tahun depan rihlah yang baik juga dapat terlaksana dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar