Rabu, 09 Agustus 2023

Nonton Bareng Film Edukasi Tiga Dimensi



Diawal tahun pelajaran kali ini terasa sangat spesial dimana setelah sepekan masa pengenalan lokasi dan lingkungan sekolah, siswa menikmati suguhan film edukasi yang sangat menarik di pekan ketiganya.

Tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2023,  dari 100 siswa yang terdata sebagai siswa baru di RA Banil Authon hampir keseluruhannya turut serta dalam acara nonton bareng film edukasi tiga dimensi disekolah. Dua lokal terbuka disulap bak studio film, dengan berbekal kacamata yang sudah disiapkan oleh panitia satu persatu siswa memasuki ruangan

Ada sejumlah film edukasi tiga dimensi yang disuguhkan kepada para siswa dinataranya tema tata surya,  hewan laut penyu, dinosaurus dan uji nyali. Tentu pengalaman dan suasana ini sangat inspiratif swekaligus menyenangkan bagi anak karena seolah dengan tiga dimensi ini anak seolah berhadapan langsung dengan benda dan lingkungan film tersebut.

Kepala RA banil Authon Ibu Zubaidah Dalimunthe S.Pd.I menyampaikan tahun ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya karena ketika sudah kompak dan mengenal lingkungan sekolah siswa disuguhkan dengan tayangan yang sangat baik, semoga bermanfaat buat mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar