Rabu, 09 Agustus 2023

Haflah Akhirusanah TP. 2022-2023 YPI Banil Authon dilaksanakan di Asrama Haji Rantauprapat



Haflah Akhirussanah YPI Banil Authon yang merupakan puncak acara tahunan yang diselenggarakan diakhir tahun pelajaran berlangsung meriah. Dimana kreatifitas seluruh siswa ditampilkan diatas panggung gembira yang kali ini memilih titik lokasi perayaan di Asrama Haji Rantauprapat.

Beberapa saat yang lalu tepatnya tanggal 14 Juni 2023 acara dilaksanakan dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Labuhanbatu, ketua IGRA dan Pengawas Kementerian Agama turut berhadir memberikan sambutan dan dukungan pada acara tersebut. 

Yayasan menyampaikan ucapan Alhamdulillah karena setiap tahunnya puncak acara haflah akhirussanah telah memperlihatkan progres yang cukup baik, baik bisa dilihat dari tampilan siswa yang akan diluluskan sambutan orang tua dan masyarakat dan juga teknuk pengelilaan acara yang sudah semakin berkambang baik, tentu nya ini semua buah pemikiran kepala RA ibu zubaidah Dalimunthe,S.PdI. dan tim pengajar yang solid dan ikhlas sehingga orang tua puas anak terlayani dan berdampak pada antusias orang tua yang akan memasukkan anaknya bersekolah di Banil Authon. 

Demikian juga halnya MDTA Banil Authon dihari yang sama petang harinya melaksanakan acara Khatam Alqur'an berangkai dengan acara perpisahan juga memilih lokasi yang sama asrama haji Rantauprapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar