Rabu, 09 Agustus 2023

Pertemuan Parenting Perdana dan Pemilihan Pengurus Forum Parenting Periode 2023-2024



Tepatnya pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2023 yang lalu para orang tua hadir dan berkumpul diaula baru RA Banil Authon untuk melaksanakan parenting pertama di tahun pelajaran 2023-2024 ini. pertemuan parenting ini rutin dilaksanakan, dan merupakan agenda yang sangat penting di lembaga ini.

perjalanan satu kalender akademik ditahun ini tentu mengharapkan dukungan dan partisifasi serta masukan dari orang tua dan wali siswa, karena bagaimanapun sebuah program yang baik tanpa dukungan orang tua akan sulit terlaksana dengan baik.

untuk itulah kepala sekolah ibu Zubaidah Dalimunthe, S.Pd.I mengundang orang tua dan wali siswa untuk berhadir disekolah. diawali dengan pembacaan ayat suci alquran pengenalan para wali kelas dan pada akhirnya kepala sekolah menjelaskan program kerja ditahun ini yang akan dilaksanakan. lewat pertemuan ini diharapkan mengerti dan memahami apa saja yang menjadi prioritas layanan di RA Banil Authon, model pembelajaran yang dilaksanakan, program-program yang ingin dicapai satu tahun kedepan, disamping itu tentunya wadah ini menjadi ajang diskusi sekaligus silaturahim antara orang tua dan pendidik terutamanya wali kelas. 

Dalam pertemuan ini juga kepala sekolah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesarnya kepada pengurus parenting sebelumnya ditahun pelajaran 2022-2023 yakni ibu Murni ritonga, S.Pd.I dkk yang menurut penilaian pihak sekolah sangat inisiatif, agresif dan partisipatif dalam semua jenis kegiatan akademik non akademik di sekolah ini. 

Sekaligus juga dipertemuan tersebut kepala sekolah dan segenap orang tua menentukan kepengurusan baru Forum Parenting RA Banil Authon periode 2023-2024. secara aklamasi para orang tua yang umumnya dihadiri kaum ibu bersepakat memilih ibu Pramita sebagai ketua, ibu Irmayasa sebagai Sekretaris dan ibu Mustika Dewi Apriyanti sebagai bendahara, dengan harapan semuanya saling bisa bekerjasama berkolaborasi dengan kepala sekolah dan guru agar layanan pendidikan yang diberikan kepada anak dapat terlaksana dengan maksimal. 

Dalam pertemuan ini kepala sekolah juga memberikan sejumlah reward kepada orang tua dan guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar